SHARE
7 Game Offline Anroid Terbarik Sepanjang 2017
7 Game Offline Anroid Terbarik Sepanjang 2017 (FOTO : JalanTikus)

Netizenpos.com – Pecinta game pastinya sudah pernah memainkan beragam jenis permainan. Kini bermain game tak harus dimainkan secara online, terkadang game offline juga memberi kesan asyik bagi pemainnya. Selama ini game offline sudah mulai ditinggalkan karena kurang memberi kesan menarik, akan tetapi masih saja para pemain game offline merasa puas karena tak perlu menggunakan data internet dalam memainkannya.

Mungkin Anda merasa penasaran mengenai jenis game terbaik yang bisa dimainkan bahkan menjadi game offline Android terbaik selama tahun 2017. Maka dari itu simaklah beberapa daftar dari game offline Android berikut ini.

32 Secs

Game terbaik versi offline pada perangkat Android yakni 32Secs ternyata berasan dari adaptasi sebuah film Tron. Menariknya dari game 32Secs tersebut menjadi satu game paling banyak diunduh para penggemar game racing. Dari game satu ini setiap pemain akan diajak untuk membalap di masa depan dimana kendaraan yang dipakai juga lebih modern. Setiap pemain dituntut untuk mengendarai motor berteknologi canggih dan setiap lintasan memiliki level berbeda sehingga pemain harus bisa berbelok secara lincah dengan memanfaatkan rem dan nitro.

Hopeless 3 : Dark Hollow Earth

Masih ada satu lagi game offline Android yang wajib Anda mainkan yakni Hopeless 3: Dark Hollow Earth. Game satu ini mengusung model game yang menarik dimana pemain akan bermain sebagai makhluk kuning imut yang mengitari perut bumi memakai kereta tambang.Perjalanan dari makhluk kecil tersebut terbilang berat karena dihadang oleh para monster ganas yang siap menangkap dan menyergap siapa saja. Pemain harus bisa bertahan hidup untuk bisa melaju ke level-level berikutnya keudian setiap senjata harus di upgrade sehingga mampu bertahan terhadap semua serangan.

Dawnbringer

Para pecinta game RPG ternyata masih bisa menikmati game versi offlinenya pada Dawnbringer. Setiap pemain akan berperan sebagai kesatria yang harus bisa menjaga keseimbangan dunia didalam game tersebut dengan cara membasmi semua monster yang ingin menguasai dunia. Tidak berbeda jauh pada game RPG lainnya dimana pemain harus bisa merampungkan tiap quest sehingga cerita di dalam game bisa selesai. Tidak hanya itu, setiap pemain bisa mengupgrade karakter di game satu ini kemudian dari kontrolnya juga lebih mudah.

Ookujira : Giant Whale Rampage

Banyak pecinta game memainkan game Rampage dari perangkat Playstation, akan tetapi kini Anda bisa memainkannya dari perangkat Android. Dari game Ookuiira ini memperlihatkan seekor paus mengamuk dan menghancurkan robot-robot alien serta gedung-gedung. Dari paus yang dimainkan juga bisa dikostumisasi sehingga dari kemampuannya akan meningkat.

Flip Diving

Pada game satu ini memberikan kesan lebih unik karen tiap pemain harus membuat karakter melompat seindah mungkin sebelum melakukan diving. Kontrol game ini sangatlah mudah cukup melakukan hold dan tap di setiap karakter sehingga setiap gaya lompatan bisa dikreasikan lebih menarik.

Hungry Shark World

Game bertema ikan hiu ini sangat menarik untuk dimainkan. Tiap pemain akan berperan sebagai hiu ganas dengan suguhan tampilan lebih menarik. Setiap hiu bisa memangsa makhluk lainnya bahkan bisa dari binatang darat maupun udara. Akan tetapi Anda harus menghindar dari serangan pemburu yang berusaha ingin memusnahkan Anda.

Justice League Action Run

Game bertema running satu ini harus dicoba para pecinta game smartphone Android. Game bertema superhero komik DC ini membuat pemain harus berlari dan mengalahkan para penjahat. Dari tiga pahlawan super yang disediakan akan membuat Anda lebih mudah menyelesaikan tiap stage.

Nah, itu tadi beberapa game Android paling populer sepanjang 2017, masih banyak game-game lainnya yang bisa Anda mainkan. Jadi tunggu apalagi segera unduh gamenya dari PlayStore.