SHARE
5 Bukti Nyata Dari Reinkarnasi Manusia
5 Bukti Nyata Dari Reinkarnasi Manusia (FOTO : Lifestyle)

Netizenpos.com – Misteri tentang kehidupan selanjutnya setelah kematian hingga kini masih belum bisa terpecahkan. Banyak orang merasa penasaran dimana setelah proses kematian apakah setiap manusia mengalami reinkarnasi? Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, kita beri pengertian dahulu dari arti reinkarnasi dimana menjadi satu konsep filosofis keagamaan yang mana manusia meninggal dunia maka dari jiwanya akan hidup kembali menjadi satu raga.

Reinkarnasi berasal dari bahasa latin reincarnation yang artinya memasuki raga kembali atau perpindahan jiwa. Konsep dari reinkarnasi hingga sekarang sangat beragam bahkan masih sulit untuk diteliti. Akan tetapi sekarang ada 5 fakat atau bukti nyata dari reinkarnasi manusia dimana bisa mencengangkan dunia.

Imad Elawar

Bukti pertama dari reinkarnasi berasal dari sosok Imad Elawar yang berasal dari Lebanon dimana sering mengisahkan kehidupan seseorang dari orang tak dikenal keluarganya. Dari nama-nama yang sering diutarakan oleh Imad adalah Jamilah dan Mahmud. Karena merasa penasaran mengenai cerita Imad Elawar, maka keluarga Imad menghubungi seorang peneliti bernama Dr.Ian Stevenson. Hal mengejutkan terjadi yang mana Imad menunjukkan sebuah rumah dimana sempat menjadi tempat tinggalnya di kehidupan sebelumnya.

Tak hanya itu saja, Imad juga mengenali Jamilah, Mahmud, yang bertempat tinggal di rumah tersebut sebagai bibi dan pamannya. Imad juga menceritakan pengalaman hidup dari sosok Ibrahim Bouhamzy dimana sudah meninggal di usia 25 tahun karena sakit. Jamilah dan Mahmud terkejut bahwa dari 57 cerita dan 51 diantaranya benar diceritakan Imad Elawar.

Parmod Sharma

Sosok seorang Parmod Sharma sangatlah unik dimana pada saat usianya menginjak 2 tahun, Parmod memberikan cerita secara detail mengenai kehidupan sebelumnya dimana dirinya tinggal bersama istri di Morababad, India. Sifat istrinya pun diceritakan yakni memiliki hobi memasak, bahkan mampu menceritakan semuanya yang dianggap tak masuk akal. Seorang bos pabrik roti Mohan Brothers bernama Parmanand Mehra telah meninggal pada tahun 1943 dikarenakan sakit lambung, dan menariknya seorang Parmanand juga ditemukan meninggal di sebuah bak mandi dalam kondisi berendam. Bahkan terdapat satu fakta menarik lainnya dimana dari denah pabrik roti Mohan Brothers sama persis dengan pabrik Parmod.

Gus Taylor

Seorang berusia 18 tahun bernama Gus Taylor mengatakan dirinya adalah sosok Augie di kehidupan sebelumnya. Augie merupakan sebuah nama seorang kakek yang sudah meninggal dunia. Secara detail Gus Taylor mampu menceritakan semua kehidupan kakek Augie secara lancar, bahkan Gus mampu menceritakan pengalaman si kakek secara detail. Semua rahasia pribadi sang kakek juga diungkapkan Gus Taylor bahkan dari sosok adik perempuan kakek Augie yang meninggal karena korban pembunuhan.

Cameron Macauley

Satu lagi bukti dari reinkarnasi yakni datang dari sosok Cameron Macauley yang mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya berasal dari pulau bernama Barra, Skotlandia. Dari cerita Macauley mengisahkan tentang sebuah rumah berwarna putih di sebuah pantai dan dirinya juga bercerita tentang seekor anjing berwarna putih dan kehidupan dari sang ayah sebelum meninggal bernama Shane Robertson. Macauley sangat hafal dari lokasi-lokasi sosok Robertson, padahal dirinya tidak pernah bertemu sosok ayah tersebut, dan dari cerita reinkarnasi Macauley tersebut sudah didokumentasikan ke acara TV Inggris.

Edward Austrian

Dari seorang anak kecil berusia 4 tahun bernama Edward Austrian juga mempunyai phobia awan kelabu dan mendung. Karena sakit tenggorokan yang sudah dideritanya cukup lama, ternyata Edward sering mengeluh bahwa dirinya terkena tembakan dan rasanya sakit. Ternyata Edward berusaha menceritakan kehidupan sebelumnya yang menjadi seorang tentara di era Perang Dunia 1. Di hari dimana dirinya tewas tersebut selalu terngiang dipikiran anak kecil tersebut sehingga banyak orang menganggap kisah Edward Austrian tersebut menjadi reinkarnasi yang menarik.