SHARE
Teknologi informasi

Netizenpos.com – Perangkat smartphone terbaru dengan harga di bawah 2 jutaan sering menjadi satu pilihan menarik yang sampai sekarang banyak diburu. Meskipun dari sektor harga di atas 1 jutaan, tetapi sektor performa banyak memberi pemenuhan kepada aktivitas penggunanya. Pada tahun 2017 kini terdapat berbagai macam produk smartphone yang memiliki spesifikasi terbaik dengan harga di bawah 2 jutaan.

Nah, untuk Anda yang ingin membeli ponsel terbaik dengan harga di bawah 2 jutaan berikut akan kami ulas secara lengkap.

Andromax B

Smartphone buatan Smartfren memiliki spesifikasi menarik dengan harga tak mencapai 1 juta yakni Rp 849.000. Ponsel pintar buatan Smartfren tersebut memiliki sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan ketersediaan jaringan GSM, HSDPA dan LTE. Sedangkan dari sektor layar berukuran 4.5inchi beresolusi FWVGA berchipset Qualcomm Snapdragon 210. Sedangkan dari sektor kapasitas memorinya sendiri mencapai 8GB dengan RAM 1GB. Sektor kamera juga cukup menarik karena mengusung kamera dual beresolusi 5MP di bagian belakang dan depan ditambah fitur LED flash.

Xiaomi Mi 4c

Menariknya masih ada satu lagi produk smartphone buata Xiaomi yakni seri Mi 4c dimana dibanderol hingga 1,4 jutaan. Pada smartphone buatan China ini mengusung spesifikasi mumpuni dimulai dari sektor layar berukuran 5 inchi beresolusi IPS LCD 1080 X 1920 pixels dengan kerapatan layar 441ppi. Kapasitas memori internal juga cukup besar yakni 16GB dengan tambahan RAM 2GB ditambah sistem kamera beresolusi 13MP dan 5MP disertai fitur LED flash.

Andromax L

Produk lainnya dari Andromax L juga dibanderol di bawah 2 juta yakni 1,3 jutaan. Dari smartphone tersebut memiliki spesifikasi cukup baik dimana mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tambahan jaringan GSM/HSPA dan LTE. Dari bagian layarnya mengusung teknologi IPS+OCA berukuran 5inchi beresolusi Full HD. Adanya chipset Qualcomm Snapdragon 212 dan memori internal 16GB bisa memberikan performa baik untuk semua aktivitas penggunanya. Berbekal RAM sebesar 2GB ditambah kemampuan kamera beresolusi 8MP dan 5MP mampu menghadirkan foto terbaik kepada penggunanya.

Nokia 3

Nokia juga memiliki perangkat smartphone menarik dari seri Nokia 3 yang mana dibanderol hingga 1,9 jutaan. Spesifikasi Nokia 3 juga cukup tinggi dengan bekal RAM sebesar 2GB dan kapasitas memori internal 16GB sudah cukup membantu pengguna dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Sektor layar dari Nokia 3 mengusung ukuran 5 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels ditambah kerapatan layar mencapai 294ppi. Kecepatan chipset MediaTek MT6737 berkecepatan quad core 1.4GHz juga bisa diandalkan untuk bermain game ataupun mengakses internet. Dari sektor kamera juga mengusung spesifikasi cukup tinggi yakni dual kamera beresolusi 8MP ditambah fitur autofocus dan LED flash.

Asus Zenfone 3 Max

Bagi pecina smartphone buata Asus ada satu varian terbaru yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya dimana sudah mengusung spesifikasi menarik dengan teknologi IPS LCD berukuran 5.2 inchi pada layar dan masih didukung chipset MediaTek MT6737M dengan dukungan memori internal mencapai 16GB dan RAM 2GB bisa memberi performa cukup cepat ketika digunakan. Dari bagian kamera juga cukup mumpuni yakni beresolusi 13MP dan 5MP dengan tambahan fitur LED flash. Produk Asus satu ini dibanderol mencapai 1,9 jutaan saja.

Dari beragam produk smartphone di atas maka Anda bisa melihat sendiri seperti apa keunggulan dan kelemahannya. Maka dari itu pilih mana yang terbaik menjadi perangkat smartphone sehari-hari.