SHARE
8 Tips Merubah Pakaian Murah Menjadi Terlihat Mewah
8 Tips Merubah Pakaian Murah Menjadi Terlihat Mewah (FOTO : Ngopi Hideung)

Netizenpos.com – Gaya berpakaian seseorang tentu berbeda-beda dimana bisa ditentukan dari faktor desain hingga harga. Banyak orang sebelum menentukan satu jenis pakaian melihat dari segi harga, ada juga yang melihat dari segi kualitas bahannya. Memang dari semua jenis pakaian bisa dibanderol dengan harga berbeda, maka dari itu tak heran bila banyak orang berpikir dua kali sebelum membeli sebuah pakaian.

Dilansir dari halaman Myfatpocket, terdapat perpaduan fashion yang bisa memberikan kesan sederhana atau murah kemudian ada juga yang memperlihatkan unsur mewah. Mungkin Anda memilih produk fashion dengan harga murah, akan tetapi resikonya terlihat kurang menarik. Akan tetapi dari cara-cara berikut ini bisa membuat pakaian murah Anda terlihat lebih menarik bahkan lebih mewah.

Perbaiki Siluet

Sebelum menggunakannya, Anda bisa memperbaiki dari sisi ukuran dimana pandangan siluet bisa membuat tampilan baju murah terlihat lebih mewah. Gunakan jasa penjahit bermutu agar hasil jahitannya bisa sangat sempurna.

Setrika Pakaian

Pada proses penyetrikaan pakaian sebaiknya dilakukan secara hati-hati sampai terlihat rapi. Proses kerutan atau lipatan pada pakaian membuat pakaian murah terlihat lebih lusuh sehingga membutuhkan proses menjahit yang tepat. Gunakan teknik menekan hingga 5 sampai 10 menit di beberapa lipatan pakaian hingga terlihat lebih rapi kemudian simpanlah dalam bentuk lipatan yang rapi.

Hitam Atau Putih

Menentukan warna dari sebuah jenis pakaian sangatlah penting karena jika hanya satu warna saja baik hitam ataupun putih akan memberikan efek pada postur tubuh. Dari cara sederhana menentukan warna hitam atau putih tersebut bisa membuat tampilan tubuh terlihat lebih menarik dan cantic. Tetapi perlu diingat bahwa dari pemilihan warna harus benar-benar putih dan dari segi warna hitam juta pilih yang tidak terlalu pudar.

Perangkat Tas

Beberapa aksesoris tambahan bisa berupa tas juga wajib diperhatikan dari desain hingga bentuk warnanya. Tas bisa memberi tampilan lebih menarik sehingga pemilihan desain tas yang sederhana mampu membuat tampilan busana menjadi lebih mewah meskipun harganya tidak terlalu mahal.

Memperhatikan Detail Pakaian

Setelah memperhatikan perangkat aksesoris tambahan, Anda juga wajib melihat modifikasi dari pakaian yang mana bisa memberi efek cantik. Ada beberapa perubahan bisa dilakukan untuk mempercantik tampilan pakaian mulai dari mengganti kancing pakaian kemudian membuang beberapa bagian seperti pita agar terlihat lebih simple.

Aksesoris Berwarna Simple

Setelah tadi memperhatikan bentuk dari tas, ternyata ada juga penambahan aksesoris lainnya dimana harus berwarna silver atau gold. Tujuan dari pemilihan dua warna tersebut sangat sederhana dimana tubuh akan terlihat lebih menarik dan terkesan mewah.

Gunakan Belt

Tak hanya menggunakan aksesoris tas saja, Anda juga bisa memanfaatkan belt yang mana bisa memberikan efek menarik pada postur tubuh. Nantinya tubuh akan terlihat lebih ramping dan bentuknya juga terlihat lebih maksimal.

Perhatikan Tatanan Rambut dan MakeUp

Dari tips terakhir berpindah ke gaya rambut dan makeup dimana setiap jenis gaya rambut akan memberi efek indah. Akan tetapi dalam mmeilih gaya rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah bahkan dari pemilihan produk make up dan cara merias wajah harus tepat jangan terlalu over karena bisa terkesan norak.

Nah, dari tips-tips di atas diharapkan bisa dimengerti masyarakat luas terutama dari kaum wanita, sehingga mereka bisa menghasilkan style baru yang terlihat lebih menarik dan mewah meskipun menggunakan pakaian yang dibanderol murah.