SHARE
3 Smartphone LG Baru Yang Akan Dirilis di Indonesia
3 Smartphone LG Baru Yang Akan Dirilis di Indonesia (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Smartphone baru di pasaran kini sudah beredar dengan cepat. Dari banyak vendor ternama salah satunya LG mampu memenuhi kebutuhan penggunanya terutama dari sisi spesifikasi hardware. LG memang memberi seri terbarunya yang akan disiapkan di tanah air, sehingga bagi para pecinta smartphone buatan LG wajib tahu seperti apa spesifikasinya kemudian berapa harganya.

LG K8 2017

Salah satu varian smartphone LG yakni LG K8 2017 telah memberi spesifikasi dari kategori ponsel entry level dengan harga mencapai 1,8 jutaan. LG K8 2017 memberikan spesifikasi cukup tinggi dimana mengusung teknologi layar IPS HD dengan bentang layar hingga 5inchi. Fitur proteksi dari layar LG K8 2017 juga cukup baik yakni berupa Corning Gorilla Glass 3.

Dari sektor dapur pacunya LG K8 2017 sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan tambahan processor berkecepatan quad core 1.4 Ghz. Pada sektor ROM juga terlihat cukup besar yakni mencapai 16Gb dengan tambahan RAM sebesar 1,5GB yang mampu mempercepat semua aktivitas pengguna terutama dalam bermain game ataupun mengakses internet.

Tak hanya itu saja, LG juga masih membenamkan fitur kamera beresolusi 13MP dan 5MP dengan tambahan fasilitas autofocus, dan LED flash. Sedangkan dari sisi konektivitasnya terlihat mumpuni dengan jaringan internet 4G LTE dan dual SIM. Kapasitas baterai dari LG K8 2017 terbilang besar yakni 2.500mAh dengan tambahan fitur fingerprint sensor.

LG K10 2017

Tak berbeda dari seri LG K8 dimana pada seri K10 sudah mengusung sistem operasi Android Nougat 7.0 dengan tambahan fitur layar IPS berukuran 5.3 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Pada sektor dapur pacunya LG K10 2017 juga sangat mumpuni dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6750 ditambah processor berkecepatan octa core 1.5Ghz Cortex A53 dan tambahan GPU Mali T860MP2.

Performa dari seri LG K10 2017 juga terlihat menarik karena memberikan kapasitas RAM sebesar 2GB dengan tambahan ROM sebesar 16GB bahkan masih bisa diperbesar lagi memakai fitur microSD.Dari sisi harga, LG K10 dibanderol hingga 2,8 jutaan dan dari fitur kamera terlihat mumpuni dengan fitur dual kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Bahkan smartphone buatan LG tersebut sudah mengusung fitur jaringan 4G LTE, NFC, dan kapasitas baterai sebesar 2.800mAh.

LG Stylus 3

Terakhir dari seri smartphone LG terbaru yang akan rilis di Indonesia adalah LG Stylus 3 dimana sudah dibekali dengan fasilitas Stylus Pen untuk mempermudah pengguna dalam mengakses layar. Dari sisi layarnya sudah terbilang mumpuni dengan ukuran layar mencapai 5.7inchi beresolusi Full HD. Fitur kamera dari LG Stylus 3 juga terlihat menarik karena beresolusi 13MP dan 5MP dengan tambahan LED flash.

Masuk ke bagian dapur pacunya dimana LG Stylus 3 diberi performa hardware mumpuni berupa chipset Snapdragon 435 dengan tambahan RAM hingga 2GB dengan processor berkecepatan octa core 1.4Ghz. bahkan dari versi lainnya juga mengusung spesifikasi chipset MediaTek MT6750 berkecepatan processor octa core 1.5Ghz dengan tambahan RAM hingga 3GB. Dari sisi harga, LG Stylus 3 dibanderol hingga 3,4 jutaan.

Itulah beberapa produk LG terbaru yang akan dirilis pada beberapa bulan kedepan. Bagi pecnta smartphone LG sebaiknya perhatikan spesifikasi dari setiap produk terbaru di atas yang memberikan keunggulan lebih baik dari generasi sebelumnya.