SHARE
Samsung Galaxy C9 Pro Siap Rilis di Tanah Air Dengan Versi RAM 6GB
Samsung Galaxy C9 Pro Siap Rilis di Tanah Air Dengan Versi RAM 6GB (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Ketika berbicara soal spesifikasi dan harga sebuah smartphone baru memang menggairahkan terutama bagi pecinta gadget. Pada era modern seperti sekarang banyak brand terkenal seperti Samsung mengeluarkan produk unggulannya ke pasaran dengan tujuan mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar. Kini ada kabar menarik dimana Samsung telah mendatangkan produk terbarunya berseri Galaxy C9 Pro ke Indonesia yang dikatakan memiliki spesifikasi garang.

Benar saja, Samsung membenamkan RAM berkapasitas 6GB ke tanah air sehingga memberikan fasilitas terbaik kepada penggunanya. Tak hanya dair segi performa saja, tetapi pada sektor desain smartphonenya sendiri terlihat lebih elegan dengan tampilan berbeda dari generasi sebelumnya.

Samsung memang sudah merencanakan untuk merilis produk terbaru ke tanah air bahkan sudah terdengar sejak tahun 2016 lalu. Dari penjualan produk Samsung juga terlihat tetap stabil dan dari produk Samsung Galaxy C9 Pro yang akan dirilis di tanah air nantinya akan mendapat tanggapan besar dari pecinta smartphone Samsung. Produk terbaru seri Galaxy C9 Pro tersebut sudah diperkenalkan pertama kali di pasar China, dan sekarang tengah merangkak untuk mendapat peluang di pasar global.

Jika dilihat dari desain bodinya sudah terlihat lebih mewah dengan ukuran layar mencapai 6inchi ditambah teknologi Super AMOLED beresolusi Full HD mampu menghadirkan tampilan gambar dan video beresolusi tinggi. Sektor performa hardware juga terlihat mumpuni dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 653 dengan tambahan RAM berkapasitas 6GB dengan fasilitas GPU Adreno 510 yang membuat tampilan layar semakin jelas. Samsung masih membekali sektor dapur pacu dengan ROM berkapasitas 64GB sehingga banyak aplikasi dan game yang bisa diinstall di dalamnya.

Tidak hanya mengusung kapasitas RAM besar saja, Samsung Galaxy C9 Pro juga sudah memberi fitur kamera dual dengan resolusi tinggi yakni mencapai 16MP berfitur aperture f/1.9 baik dari bagian kamera depan maupun belakang. Spesifikasi kamera pada produk Samsung terbaru ini terbilang maksimal karena bisa sangat nyaman untuk berfoto selfie.

Sektor konektivitas juga terlihat menarik dengan adanya tipe jaringan 4G LTE yang dibalut dengan sistem operasi Android Marshmallow kemudian masih ada beberapa fitur tambahan lainnya berupa WiFi, NFC, dan Bluetooth untuk memindah data. Tidak berbeda jauh dari generasi sebelumnya dimana Samsung Galaxy C9 Pro diberi fitur dual SIM untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Mengenai harga produk smartphone Samsung terbaru tersebut bisa terbilang mahal yakni mencapai 7 jutaan, sehingga masih dirasa cukup mahal untuk kalangan tertentu.