SHARE
5 Smartphone Murah Dari Xiaomi Yang Dirilis Pada Tahun 2017
5 Smartphone Murah Dari Xiaomi Yang Dirilis Pada Tahun 2017

Netizenpos.com –  Membeli smartphone baru di awal tahun menjadi satu kebiasaan menarik bagi banyak kalangan dimana produk-produk terbaru dari brand ternama seperti Xiaomi yang sudah dikenal mengusung produk smartphone dengan harga terjangkau. Xiaomi memang telah mengeluarkan banyak smartphone menarik dengan harga dan spesifikasi terbaik, akan tetapi banyak kalangan belum tahu varian apa saja yang banyak dipilih.

Kali ini kita akan membahas tentang 5 smartphone murah buatan Xiaomi yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017. Bagi pecinta smartphone Xiaomi wajib melihat review berikut ini.

Xiaomi Redmi Note 5

Produk Xiaomi Redmi Note 5 menjadi satu pilihan menarik karena menjadi smartphone baru yang akan segera dirilis Xiaomi. Spesifikasi dari Redmi Note 5 terbilang unggul dimulai dengan ukuran layar mencapai 5,5 inchi beresolusi Full HD yang mampu menampilkan gambar terbilang tajam. Tak hanya itu saja, ponsel baru Xiaomi tersebut mengusung processor Snapdragon 652 berkecepatan octa core dengan tambahan GPU Adreno 510 sebagai pengolah grafisnya.

Sektor RAM juga terbilang tinggi dengan kapasitas sebesar 4GB yang masih didukung memori internal hingga 32GB bahkan masih bisa diperbesar lagi memakai fasilitas microSD hingga 128GB. Fitur kamera Redmi Note 5 juga terlihat tinggi yakni mengusung resolusi 13MP dan 8MP yang mampu menampilkan foto beresolusi tinggi. Harga yang dipatok dari Redmi Note 5 bisa mencapai 2,8 jutaan.

Mi Max 5

Masih ada produk baru lainnya yang akan dirilis Xiaomi pada tahun 2017 dimana memberikan spesifikasi garang dimulai dari sektor layar dengan ukuran 6,4 inchi beresolusi Full HD yang mampu menampilkan gambar lebih tajam. Keunggulan dari Mi Max 5 terletak pada peformanya dimana mampu menghadirkan sistem operasi terbaru yakni Android Nougat. Tak hanya itu saja, dari sektor lainnya seperti chipset juga mengusung Snapdragon 653 berkecepatan octa core yang didukung GPU Adreno 510 sebagai pengolah grafisnya.

Sedangkan dari sektor RAM juga lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya yakni mencapai 4GB ditambah dukungan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperbesar lagi menggunakan slot microSD hingga 256GB. Bagian kamera juga terbilang mumpuni karena mengusung resolusi mencapai 16MP dan 5MP serta didukung baterai berkapasitas 5.000mAh. Ponsel baru Xiaomi tersebut rencananya akan dibanderol hingga 5.000mAh.

Redmi 5

Smartphone baru berikutnya hadir dengan teknologi yang tak kalah canggih yakni seri Redmi 5. Pada smartphone baru tersebut sudah didukung spesifikasi menarik yakni ukuran layar sebesar 5inchi yang mampu menampilkan gambar serba tajam. Redmi 5 masih dibekali performa hardware cukup tinggi berupa chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan octa core 652 dengan tambahan GPU Adreno 510 agar tampilan grafisnya lebih tajam.

Performa kamera Redmi 5 juga terbilang canggih yakni mengusung resolusi 16MP dan 8MP. Dari kemampuan hardware lainnya menyasar pada RAM dimana mengusung kapasitas sebesar 4GB dengan kapasitas microSD maksimal 128GB. Harga Redmi 5 terbilang murah yakni sekitar 1,6 jutaan.

Mi 6

Ponsel pintar terbaru dari Xiaomi berseri Mi 6 mampu menghadirkan teknologi menarik dengan adanya processor Snapdragon 821 berkecepatan quad core dengan dukungan RAM 4GB yang mampu memenuhi aktivitas pengguna. Xiaomi Mi 6 dibanderol sekitar 4 jutaan kemudian dari fitur tambahan berupa GPU Adreno 530 bisa memberi tampilan layar lebih tajam. Dari sektor memori internal juga terbilang besar yakni mencapai 32GB.

Redmi Pro 2

Ponsel pintar lainnya dari Xiaomi yang patut dilirik dan dibeli adalah Redmi Pro 2 dimana masih mengusung teknologi layar Full HD berukuran 5.5inchi. Dari processor ponsel baru tersebut sudah dibekali fitur chipset MediaTek Helio MT6797T yang terkenal keampuhannya. Kapasitas RAM dari Redmi Pro 2 terbilang besar yakni mencapai 4GB dengan tambahan memori internal sebesar 256MB. Harga Xiaomi Redmi Pro 2 dibanderol sampai 3,2 jutaan.

Itulah produk smartphone Xiaomi yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017, bagi penggemar smartphone Xiaomi bisa membelinya untuk kebutuhan komunikasi Anda.