SHARE
ZTE Keluarkan Smartphone Baru Prestige 2 Berlevel Low Entry
ZTE Keluarkan Smartphone Baru Prestige 2 Berlevel Low Entry (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Teknologi smartphone baru semakin menarik untuk diulas dimana mampu memberi gambaran kepada pecinta gadget. Semakin hari produk ponsel pintar semakin ramai mengusung spesifikasi terbaru, maka dari itu bagi pecinta gadget wajib tahu apa saja yang menjadi trend saat ini.

Ada satu brand menarik bagi pecinta gadget yang mampu memenuhi kebutuha komunikasi mereka yakni ZTE. Ternyata dalam beberapa waktu belakangan sudah ada satu produk terbaru dari ZTE berseri Prestige 2 dimana mengusung teknologi canggih dengan harga lebih terjangkau.

Bagi pecinta produk ZTE wajib tahu mengenai produk Prestige 2 tersebut, maka dari itu akan kita ulas mengenai spesifikasinya.

Produk dari ZTE satu ini terbilang murah karena dilansir dari situs e-commerce Bes Buy produk ZTE Prestige 2 dibanderol hingga 80 Dollar atau sekitar 1 jutaan. ZTE Prestige 2 mengusung ukuran dimensi bodi mencapai 72.4 x 145.3 x 9.9mm ditambah beratnya mencapai 150 gram saja sehingga sangat nyaman ketika disaku. Panel layar ZTE Prestige juga sudah mengusung teknologi IPS beresolusi 480 x 854pixels dengan lebar mencapai 5inchi.

Sektor kamera juga terlihat mumpuni dengan memberi dual kamera beresolusi 5MP di bagian belakang dan depan. Terdapat beberapa fitur tambahan berupa autofocus dan LED flash yang memberi kemudahan kepada pengguna ketika mengambil foto.

Kita masuk ke sektor performa dimana ZTE Prestige 2 diberi chipset Qualcomm Snapdragon 210 berkecepatan quad core 1.1 Ghz yang mampu memberi performa lebih cepat dalam mengolah aplikasi. Adanya GPU Adreno 304 juga terlihat menarik pada performa tampilan grafis, sedangkan dari memori internalnya cukup besar yakni 16GB dengan dukungan slot microSD. Agar aktivitas multitasking terasa cepat maka ZTE Prestige 2 dibekali RAM berkapasitas 2GB sehingga beberapa aktivitas seperti mengakses media sosial serta bermain game akan terasa lebih cepat.

ZTE masih memberi fitur sistem operasi Android Marshmallow untuk memberi kecepatan dalam mengolah semua aktivitas aplikasi, tak hanya itu karena ponsel baru ZTE tersebut mampu menghadirkan teknologi jaringan single SIM berkoneksi internet 4G LTE Cat 4. Namun, masih ada beberapa fitur lainnya berupa WiFi, USB, serta Bluetooth agar pengguna bisa lebih leluasa dalam koneksi internet. Sedangkan dari kapasitas baterai dari ZTE Prestige 2 terbilang besar yakni 2035mAh namun sayang masih belum dibekali fasilitas fast charging.

Bagi pecinta smartphone ZTE harus bersabar karena Prestige 2 belum hadir di tanah air. Maka dari itu kita harus bersabar mengenai kedatangan smartphone ZTE Prestige 2 yang masuk ke kategori low entry.