SHARE
Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru Usung RAM 4GB
Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru Usung RAM 4GB (FOTO : Detekno)

Netizenpos.com – Brand smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung telah banyak memberi ponsel terbaru salah satunya dari varian Galaxy On7 Pro yang dikabarkan akan segera dirilis. Informasi mengenai bocoran smartphone buatan Samsung tersebut kini semakin banyak dinantikan lalu dari spesifikasinya juga terlihat lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy On7 Pro (2017) mempunyai bocoran informasi mengenai spesifikasinya yang memberikan fitur layar dengan lebar mencapai 5.7inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dari segi layar terlihat cukup lebar sehingga sangat cocok untuk menonton film atapun menyaksikan berbagai macam konten multimedia.

Masuk ke bagian dapur pacu juga terlihat sangat garang karena smartphone baru tersebut masih mengandalkan chipset MediaTek MT6757 berkecepatan processor octa core 2.3 Ghz dan masih dibekali RAM sebesar 4GB. Produk smartphone Samsung tersebut masih diberi memori internal sebesar 32GB ditambah fitur tambahan microSD hingga 256GB yang sangat memuaskan penggunanya dalam menyimpan file atau data. Sedangkan dari sistem operasi yang diusung sudah berseri terbaru yakni Android Nougat 7.0 ditambah user interface terbaru buatan Samsung.

Dari sektor RAM juga terlihat garang dengan bekal RAM sebesar 4GB ditambah kecepatan processor octa core 64Bit yang mampu memberikan kecepatan lebih baik dalam akses game ataupun akses internet. Akan tetapi dari sektor baterai hingga sekarang masih belum bisa diakses, akan tetapi ada prediksi dimana baterai yang akan diusung bisa lebih dari 3000mAh yang mampu memaksimalkan performa semua bagian ponsel.

Sedangkan dari sektor kamera juga terlihat menarik karena mengusung resolusi sebesar 13MP yang bisa digunakan untuk menangkap foto ataupun merekam video beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bahkan masih ada fitur tambahan berupa autofocus dan LED Flash yang membuat proses penangkapan foto lebih mudah saat kondisi gelap.

Fasilitas fingerprint sensor juga diberikan untuk memberi fasilitas keamanan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan dari port USB Type C dari ponsel baru Samsung tersebut bisa digunakan memindahkan data dalam jumlah besar. Hingga saat ini masih belum banyak informasi mengenai harga hingga waktu perilisannya, maka dari itu kita harus sedikit bersabar untuk bisa menikmati segala fasilitas terbaik dari Samsung Galaxy On7 Pro 2017.