SHARE
Teknologi Informasi

Netizenpos.com – Internet sekarang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari komunikasi. Apalagi, saat ini ponsel pintar sudah menyebar di tiap kalangan hingga layanan telepon reguler maupun pesan singkat tidak lagi yang menjadi utama. Ada pilihan lain guna berkomunikasi, yakni dengan menggunakan beragam aplikasi yang memungkinkanmu menelepon maupun memberikan layanan pesan instan. WhatsApp, Line, Telegram hingga Blackberry Messenger hanyalah beberapa contohnya.

Kesamaan dari semua layanan pesan instan tersebut adalah dibutuhkannya paket internet yang kuotanya mencukupi guna mentransfer data hingga komunikasi dapat terjalin. Untuk hal inilah, kamu mutlak memastikan kuota internetmu selalu tersedia agar komunikasimu dengan beragam aplikasi tersebut tidak terganggu. Untuk hal komunikasi ini, bahkan untuk beragam aktivitas yang memanfaatkan jaringan internet, kamu bisa memercayakannya kepada paket internet kartu AS yang bisa kamu beli di beragam tempat penjual pulsa online, Traveloka contohnya.

Baca juga: Kini Telegram Semakin Seru Karena Dukungan Game

Nyatanya, saat ini kartu AS menjadi salah satu operator yang memiliki banyak pelanggan. Mau tahu alasan orang-orang, termasuk kamu tentunya, sangat setiap pada penyedia jasa komunikasi yang satu ini? Berikut ini adalah empat alasan paket internet dari kartu AS selalu dapat menjadi pilihan terbaikmu untuk urusan yang berhubungan dengan jaringan internet.

1. Pilihan yang Beragam

Kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda. Ada pihak yang hanya menggunakan internet untuk keperluan komunikasi melalui layanan pesan instan. Ada juga yang aktif menggunakan internet untuk segala keperluannya, mulai untuk mencari tempat makan, bermedia sosial, bahkan guna menonton film-film seru. Dengan beragam kebutuhan tersebut, tentunya paket internet yang diperlukan juga berbeda satu sama lain. Kartu AS menyadari betul hal tersebut hingga akhirnya menyediakan beragam pilihan paket internet kartu AS yang kuotanya dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Beberapa contohnya adalah Paket Kartu AS Data yang besaran datanya berbeda, mulai dari 300 MB sampai 2,5 GB. Kamu pilih yang mana?

2. Harga Sangat Terjangkau

Tidak bisa dimungkiri, harga menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam memilih sesuatu. Termasuk saat hendak menentukan operator apa yang hendak kamu pakai untuk keperluanmu berkomunikasi dan berinternet, pertimbangan mengenai harga tidak dapat diabaikan. Untuk soal ini, kartu AS pun dapat memincut hatimu dengan penawaran harga paket internetnya yang terjangka. Operator yang tergabung dalam grup Telkomsel ini menyediakan beragam paket dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kantongmu. Tersedia paket data seharga Rp25.000, Rp 50.000, sampai Rp100.000. Di beberapa situs penjualan pulsa online, seperti Traveloka, bahkan kamu bisa mendapatkan paket internet tersebut dengan harga yang sesuai harga asli operatornya. Makin menyenangkan, bukan? Kalau kamu sendiri, biasanya lebih suka memakai paket internet dari kartu AS yang bernominal berapa?

3. Bonus yang Melimpah

Tidak pakai bohong, dijamin kamu bisa puas internetan dengan kartu AS. Bukan hanya menawarkan beragam paket internet As dengan kuota besar dan harga yang ramah di dompet, operator yang satu ini pun tidak segan-segan memberikan bonus melimpah untuk setiap pembelian paket internetnya. Menyenangkan? Tentu saja! Untuk paket data seharga Rp50.000 misalnya, selain bisa memanfaatkan kuota dasarnya yang sebesar 800 MB, kamu bisa juga memperoleh kuota bonus hingga 1,5 GB. Mantap, bukan? Besaran bonusnya sendiri akan disesuaikan dengan zonasi yang berlaku di operator ini. Untuk bonus ini, kamu pun harus memikirkan waktu penggunaannya sebab hanya berlaku dari pukul 00.00-07.00 waktu setempat. Pada jam-jam tersebut, lupakan memikirkan sisa kuota sebab kamu bisa memanfaatkan internet sepuasnya dengan bonus yang ada!

4. Jaringan Kuat dan Stabil

Pernah tidak mengalami saat kuota internetmu masih banyak, namun kamu sulit mengakses internet. Bahkan untuk bisa mengirim pesan instan saja, kamu harus menunggu lama karena pending. Hal ini terjadi karena jaringan operator tersebut lemah sehingga tidak bisa mentransfer data internet secara cepat. Jika kamu memilih paket internet kartu AS, kamu bisa langsung mengucapkan selamat tinggal pada masalah yang satu ini. Merupakan bagian dari Telkomsel yang merupakan operator tertua di Indonesia, kartu AS memiliki jaringan yang kuat dan stabil. Bahkann, kamu tidak akan kesulitan mengakses internet di berbagai pelosok Nusantara. Jaringan 4G LTE yang tengah dikembangkan oleh Telkomsel pun akan semakin memanjakanmu dengan pengalaman berselancar di dunia maya tanpa harus merutuk kesal karena akses yang lambat. Dijamin, dari pantai maupun gunung, jaringan kuat dan stabil dari kartu AS akan membuat komunikasimu kian lancar.

Baca juga: Jenis Aplikasi Penyebab Borosnya Kuota Internet

Kalau kamu sendiri, apa sudah memakai paket internet dari operator yang satu ini? Rasanya puas bukan? Kalaupun kamu bukan penggunanya, ini saat yang tepat untuk segera beralih ke kartu AS guna bisa memperoleh kenyamanan berinternet yang terbaik!