SHARE
ZTE Perkenalkan ZTE MAX XL, Smartphone Berlayar 6Inchi Usung Spesifikasi Gahar
ZTE Perkenalkan ZTE MAX XL, Smartphone Berlayar 6Inchi Usung Spesifikasi Gahar (FOTO : detekno)

Netizenpos.com – Teknologi smartphone dari  brand ZTE terlihat sangat menarik, bahkan dari beberapa waktu belakangan terus bermunculan ponsel berteknologi apik di pasaran. ZTE juga tak mau tertinggal dengan vendor smartphone lainnya dimana mereka telah merilis teknologi baru yang memberi kemudahan serta harga terjangkau kepada pengguna gadget.

Salah satu produk terbaru dari ZTE yakni berseri MAX XL kini banyak diperbincangkan karena memiliki keunggulan yang tak banyak dimiliki smartphone lainnya. ZTE MAX XL sendiri telah dibekali panel layar berukuran 6inchi dengan harga sekitar 1,8 jutaan, jadi saat ini ZTE memiliki sebuah smartphone baru berlevel mengenah yang masih banyak diperdebatkan apakah dirilis secara global atau tidak.

Satu phablet terbaru dari ZTE tersebut memiliki panel layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dimana masih memakai teknologi IPS (In Plane Switching) kemudian dari sisi kerapatan layar juga cukup besar mencapai 355ppi. Namun masih belum lengkap jika ZTE tidak memberi fitur proteksi layar karena dari sisi harga dan lebar layar cukup rentan terhadap goresan atau benturan. Phablet baru besutan ZTE tersebut telah dibekali sistem operasi terbaru yakni Android 7.1.1 Nougat ditambah user interface baru yang sampai sekarang masih belum diketahui.

Dari sektor dapur pacu, ZTE MAXX XL sudah terlihat menarik karena didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan kecepatan processor octa core ARM Cortex A53 64bit 1.4Ghz. Bahkan dari sektor RAM juga cukup cepat dalam mengolah semua aplikasi yakni sebesar 2GB dengan tambahan pengolah grafis GPU Adreno 505 agar tampilan layar lebih berwarna.

ZTE juga menyematkan teknologi kamera terbaru dan terlihat garang dikelasnya dengan dua kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Performa kamera didukung dengan fitur unggulan berupa laser focus, phase detection, serta LED flash. Tak hanya dari kamera belakang saja, pada kamera depan juga disematkan fitur LED flash serta mendukung aktivitas merekam video sehingga sangat cocok untuk foto selfie maupun video call. Semua aktivitas pengguna ZTE MAX XL terasa lebih nyaman karena didukung baterai berkapasitas 3990mAh.

Soal koneksi jaringan ZTE memberikan kepuasan kepada pengguna dimana mampu mencakup semua jaringan mulai dari GPRS, EDGE, HSPA, hingga 4G LTE. Pengguna juga bisa menstransfer data dalam jumlah besar berkat dua fitur yakni Bluetooth dan port microUSB. Kemampuan memori internal dalam menyimpan berbagai macam file terbilang apik karena berkapasitas 16GB dengan dukungan slot microSD hingga 128GB. Kemungkinan besar phablet dari ZTE tersebut sudah dibekali fitur sensor fingerprint sehingga keamanan ponsel bisa lebih terjamin.

Satu phablet berteknologi canggih dari ZTE sepertinya akan meramaikan situasi pasar dimana pengguna gadget akan tertarik dengan spesifikasi serta harganya. Kita tunggu saja mengenai kabar dari phablet terbaru yang sebentar lagi akan dirilis ke pasaran.