SHARE
Sudah Dipastikan, Asus Zenfone Zoom S Akan Hadir di Indonesia
Sudah Dipastikan, Asus Zenfone Zoom S Akan Hadir di Indonesia (sumber : detekno)

Netizenpos.com – Tahun ke tahun banyak produk smartphone baru beredar di pasaran. Kali ini datang dari brand Asus dimana baru merilis satu smartphone canggihnya yakni Asus Zenfone Zoom S. Ponsel pintar baru tersebut sampai sekarang banyak dicari bahkan informasinya banyak ditunggu pecinta gadget.

Pecinta smartphone buatan Asus pastinya tertarik dengan spesifikasi dan harganya, maka dari itu sekarang kita lihat langsung seperti apa spesifikasi sampai harga terbaru dari Asus Zenfone Zoom S tersebut.

Terlihat dari sisi desain bodi ponsel baru ini terlihat elegan bahkan terdapat dual kamera di bagian belakang yang semakin menyempurnakan momen fotografi. Bagi pecinta gadget tak perlu resah karena ketika Anda membawa ponsel baru ini akan terlihat lebih elegan bahkan mewah karena dari sisi desain terlihat menawan.

Keunggulan dari Asus Zenfone Zoom S tersebut bisa dikatakan terdapat di semua bagian ponsel. Terbukti smartphone baru ini sudah mengusung teknologi layar menarik dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels ditambah dari sisi ukuran layarnya mencapai 5.5inchi ssehingga lebih nyaman untuk melihat film ataupun menyimak media sosial. Tak hanya itu saja, Asus masih memberikan fitur proteksi dibagian layar berupa Croning Gorilla Glass 5 sehingga mampu melindungi layar dari benturan ataupun goresan.

Kemudian dari sektor performanya juga cukup menarik karena dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan processor berkecepatan octa core 2Ghz sehingga dari semua aplikasi bisa berjalan lancar. Dari sektor RAM juga mendukung kinerja semua aplikasi karena kapasitasnya mencapai 4GB. Asus Zenfone Zoom S juga dibekali memori internal sebesar 32GB, 64GB, hingga 128GB yang memberi ruang luas dalam menyimpan beragam file berupa foto ataupun video.

Kinerja aplikasi ataupun perangkat hardware akan didukung baterai berkapaitas 5000mAh yang terbilang mumpuni dan memberikan waktu bicara lebih lama. Agar kinerja aplikasi lebih baik maka Asus Zenfone Zoom S dibekali fasilitas sistem operasi Android Marshmallow dengan tampilan User Interface Asus ZenUI agar tampilan grafisnya lebih menarik.

Dari sektor lainnya yakni bagian kamera juga terbilang keren karena smartphone baru Asus ini dibekali kamera berteknologi tinggi dibagian kamera utama mengusung dual kamera beresolusi Sony IMX362 12MP beraperture f/1.7 sehingga mampu menangkap cahaya lebih baik. bahkan Asus memberikan tele optical zoom 2.3x sehingga memberi kemampuan lebih baik dalam menangkap objek. Tak berhenti disitu saja, dari bagian depan juga dibekali kamera beresolusi 13MP yang membuat proses video call ataupun foto selfie lebih cepat.

Sayangnya, dari sisi harga masih belum diketahui, akan tetapi bila kita lihat dari sektor RAM, kapasitas memori internal, hingga spesifikasi kamera maka harganya bisa dibanderol lebih dari 6 jutaan. Kita tunggu saja perilisan dari smartphone baru Asus tersebut dan rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2017 mendatang.