SHARE
Infinix S2 Pro Resmi Dirilis Di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?
Infinix S2 Pro Resmi Dirilis Di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya? (sumber : Detekno)

Netizenpos.com – Dari tahun ke tahun persaingan gadget khususnya smartphone semakin ramai dimana produk-produk menarik mampu menghadirkan teknologi terbaik. Kini ada satu brand bernama Infinix sudah menghadirkan satu varian terbarunya ke pasaran Indonesia yakni Infinix S2 Pro. Produk baru buatan Infinix tersebut tentu saja memberikan keunggulan kepada penggunanya, tidak hanya dari sisi spesifikasi hardware saja tetapi dari desain bodi sampai harga juga terbilang unggul.

Karena masih terbilang baru tentu belum banyak orang mengetahui seperti apa spesifikasi dan harga Infinix S2 Pro. Maka dari itu mari kita simak ulasan lengkap dari spesifikasi sampai harga terbarunya.

Infinix S2 Pro hadir dengan mengusung sistem dual kamera beresolusi 13MP dan 8MP sehingga sangat memanjakan pengguna dalam mengambil foto. Spesifikasi kamera masih terbilang unggul berkat fitur Beautification sehingga membuat tampilan wajah di kamera semakin cantik dan keren. Bahkan dari sektor kamera depan sangat mumpuni untuk berforo selfie.

Ponsel baru buatan Infinix tersebut dibanderol mencapai 2,4 jutaan kemudian dari tanggal rilisnya akan mulai di tanggal 8 Mei 2017. Harga smartphone baru buatan Infinix tersebut memang terbilang cukup tinggi, akan tetapi dari sektor fitur tambahan kamera terbilang unggul diantaranya lensa beraperture f/2.0 ditambah fitur LED flash, autofocus dan fitur tambahan lainnya yang membuat tampilan gambar semakin apik.

Warna bodi smartphone baru ini juga lebih banyak mulai dari Topaz Blue, Quartz Black, Sunset Pink, dan Champagne Gold. Jika dilihat dari sisi ukuran bodi terlihat lebih menarik karena berdimensi 148.9 x 72.1 x 8.07 mm ditambah beratnya hanya mencapai 147gram. Infinix menghadirkan layar cukup lebar di seri terbaru yakni mencapai 5.2inchi dengan dukungan panel layar IPS beresolusi Full HD 720p. Fitur proteksi laya juga masih disematkan yakni 2.5D dengan lapisan luar terbaik dalam menangkal  benturan ataupun goresan. Sensor fingerprint juga disematkan untuk menambah keamanan ponsel.

Infinix S2 Pro sudah mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow yang memberikan sistem terbaik dalam mengolah aplikasi kemudian masih didukung chipset MediaTek berkecepatan processor Octa Core 1.3Ghz. Sebagai pengolah grafisnya, Infinix membenamkan GPU Mali T720MP3 ditambah perpaduan RAM berkapasitas 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa diperluas memakai microSD berkapasitas 128GB. Semua aktivitas ponsel akan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh bahkan masih ditambah fitur fast charging atau X-Charge dengan daya sebesar 5V-2A.

Melihat spesifikasi dari Infinix S2 Pro terbilang menarik bahkan dari sektor harga juga tidak terlalu tinggi hanya 2 jutaan saja. Kini pecinta gadget bisa memanfaatkan teknologi smartphone Infinix tersebut untuk menjalankan berbagai macam aplikasi terbaik.