SHARE
ZenFone Zoom S dan ZenFone Live Akan Segera Rilis Usung Fitur Kamera Mumpuni
ZenFone Zoom S dan ZenFone Live Akan Segera Rilis Usung Fitur Kamera Mumpuni ( sumber : Beritateknologi)

Netizenpos.com – Perangkat smartphone pastinya memberi inspirasi banyak orang mengenai fitur-fiturnya seperti fasilitas kamera depan terbaik sehingga sangat cocok untuk foto selfie. Sepertinya para penggemar smartphone berfitur kamera teranggih akan segera takjub dimana brand Asus dalam waktu dekat segera merilis dua ponsel pintar sekaligus yang memiliki fasilitas kamera terbaik.

Tentu saja kabar baik ini pasti memberi rasa senang kepada pecinta brand Asus, maka dari itu kabar baruini sudah banyak ditunggu. Terdapat dua segmen smartphone baru yang segera dirilis yakni seri ZenFone Zoom S dan ZenFone Live. Dari dua smartphone ini pastinya mengusung kelebihan masing-masing dan tentu saja sangat berguna bagi pecinta gadget Asus.

Untuk mendapatkan ulasan lebih lengkap mari kita simak satu persatu bagaimana spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel pintar terbaru Asus tersebut.

Asus ZenFone Live

Produk pertama kita lihat dari Asus ZenFone Live dimana masih diberi fitur menarik terutama dari teknologi live videony karena memberikan teknologi menarik bagi  pengguna. Anda bisa melakukan live streaming cukup dengan satu klik saja. Tentu saja dari fitur baru ini masih terbilang baru di Indonesia sehingga bakal menarik perhatian banyak khalayak.

Tak hanya itu saja, Asus ZenFone Live sendiri masih mengusung fasilitas BeautyLive dimana Asus berusaha untuk mengkombinasi alogritma software dengan peningkatan kemampuan hardware secara otomatis akan memuluskn tampilan kulit di foto bahkan bisa menghapus noda. Tak hanya itu saja, dari hasil foto tersebut nantinya bisa dihubungkan ke berbagai media sosial mulai dari You Tube, Facebook, Instagram dan masih banyak lagi. Kurang lebh ada 30 layanan live streaming terpopuler yang bisa dihubungkan.

Memang masih belum banyak bocoran spesifikasi dari Asus Zenfone Live tersebut, tetapi mari kita simak sama-sama ada beberapa informasi penting dari spesifikasinya. Smartphone baru tersebut sudah mengusung lebar layar 5inchi beresolusi HD 720p ditambah lagi kemampuan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2GB bisa memberi kecepatan akses data lebih cepat. Bahkan smartphoneini sudah didukung memori internal 16/32GB yang sangat nyaman untuk menyimpan berbagai macam file. Sektor kamera juga terlihat garang dengan resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP ditambah dukungan baterai berkapasitas 2.650mAh.

Asus ZenFone Zoom S

Berikutnya dari seri ZenFone Zoom S dimana mampu memberi setup dual kamera lebih menarik. Ada satu kamera utama beraperture f/1.7 dan 2.5mm wide angle dipadukan dengan sensor Sony IMX362 beresolusi 12MP bahkan masih ditambah lagi satu kamera zoom 59mm beresolusi 12MP mampu menghasilkan foto terbaik. Dari hasil kombinasi kamera di ZenFone Zoom S mampu menghasilkan titik fokus gambar  lebih tajam bahkan dari jarak jauh sekalipun.

Kemampuan hardware lainnya juga terlihat apik dimana dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 625 ditambah kapasitas baterai 5.000mAh mampu memberi performa lebih panjang untuk beragam aktifitas mulai dari streaming video, akses kamera, dan waktu bicara lebih panjang.

Hingga sekarang masih belum ada informasi lebih detail lagi mengenai harga dua smartphone Asus terbaru ini. Tetapi kita bisa lihat bahwa Asus benar-benar ingin memberi terobosan menarik bagi pengguna gadget dalam beberapa keungulan. Dijamin dari dua ponsel pintar tersebut bisa memberi bantuan kepada pengguna yang memiliki hobi foto selfie.