SHARE
Ingin Cepat Kurus? Cobalah 5 Aplikasi Android Berikut Ini
Ingin Cepat Kurus? Cobalah 5 Aplikasi Android Berikut Ini (sumber : JakanTikus)

Netizenpos.com  – Beragam cara bisa dilakukan untuk mengatasi masalah lemak di dalam tubuh mulai dari olahraga, mengatur pola makan ditambah lagi mengkonsumsi makanan tertentu. Sebagian orang sering mengeluhkan cara melihat seberapa banyak kalori yang sudah dibuang, dan tentu saja kali ini akan kita bahas mengenai cara mengetahui seberapa banyak lemak yang sudah Anda buang. Melalui 5 aplikasi diet Android berikut ini, Anda bisa lebih mudah dalam menjalankan program diet.

Lose It

Aplikasi Diet pertama yang bisa kamu pilih adalah Lose It dimana mampu memudahkan pengguna dalam mengatur pola makan sampai memberi informasi mengenai cara menghitung jumlah kalori di dalam seporsi makanan. Aplikasi satu ini sangat mudah dioperasikan kemudian tak perlu membayar dalam jumlah besar.

Fooducate Healthy Weight Loss

Kedua ada aplikasi menarik bernama Fooducate yang menjadi satu aplikasi Android favorit dalam mendukung program diet. Aplikasi Android satu ini sangat cocok untuk mengontrol masuknya semua nutrisi ke dalam tubuh bahkan dari bentuk makanan sekalipun. Aplikasi Fooducate ini mampu melakukan scanning makanan lalu bisa mendapat informasi mengenai nutrisi lengkap di dalam makanan tersebut. Tidak hanya kalori saja, masih ada kandungan lainnya mulai dari protein, karbohidrat, sampai lemak.

Calorie Counter and Diet Tracker

Aplikasi lainnya yang memberi fungsi menarik dalam program diet adalah Calorie Counter and Diet Tracker. Dari aplikasi ini memberikan fitur menarik khususnya untuk menurunkan berat badan secara efektif. Nantinya aplikasi ini bisa menelusuri zat kalori di setiap makanan yang dimakan dan ada fungsi barcode yang memiliki fungsi mendeteksi kandungan nutrisi di setiap makanan kemasan. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi ketika membeli makanan kemasan.

Calorie Counter by FatSecret

Aplikasi untuk mendukung proses diet pada ponsel Android salah satunya Calorie Counter by FatSecret juga hadir dengan mengusung berbagai keunggulan. Hadirnya aplikasi satu ini akan merubah kebiasaan penggunanya dimana nantinya aplikasi Calorie ini bisa melacak berat badan kemudian bisa merekam proses penurunan berat badan secara tepat. Tak hanya itu saja, pengakses juga bisa mempunyai catatan mengenai latihan setiap harinya kemudian bisa menghitung berapa besar kalori yang sudah berkurang di dalam aplikasi satu ini. Menariknya, aplikasi Calorie bisa memberi resep makanan yang baik dikonsumsi setiap hari.

Lose Weight Without Dieting

Terakhir ada aplikasi Lose Weight Without Dieting dimana fungsinya sangat menarik karena setiap pengguna tak perlu repot lagi untuk melakukan proses diet esktrim seperti tak makan nasi lalu mengurangi frekuensi makan terlalu berat. Hadirnya aplikasi satu ini bisa mengurangi konsumsi makanan manis sehingga bisa menggantikan nutrisi yang tak perluu dengan makanan bernutrisi tinggi dan baik. Memakai aplikasi Lose Weight Without Dieting akan mempermudah kam dalam mengurangi berat badan secara mudah dan tidak terlalu menyiksa.

Aplikasi Android di atas memang banyak digunakan untuk mendukung program diet, tetapi kenali dahulu spesifikasi aplikasinya untuk bisa mempermudah kamu dalam proses diet lebih sehat.