SHARE
Bocah dipukuli di Mall Season City

Netizenpos.com – Miris, mungkin itu kalimat yang langsung terbesit di benak Anda dengan kejadian ini. Pasalnya, seorang bocah berusia 4 tahun ditemukan di area Gudang Exit Season City GF1 Blok B, Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora, Jakarta Barat pada kamis (11/5/2017) malam dalam keadaan yang sudah babak belur.

Dilansir Tribunnews, Korban diketahui bernama Iqbal, anak ke delapan dari seseorang bernama Saipul Bahri (51). Iqbal yang pergi tanpa pamitan dalam kondisi mengenaskan saat ditemukan. Bagian wajahnya berlumuran darah dengan memar dan luka lebam di sekujur tubuhnya. Kondisi mata Iqbal juga bengkak, tengkorak kepala di bagian belakang pecah, sementara di bagian tangan kanan terlihat seperti terpelintir dengan bagian perut yang tampak bekas diinjak sepatu.

Nahasnya, saat Iqbal ditemukan, ia dalam posisi meringkuk seperti menghindari pukulan. Sang ayahh menceritakan, jika putranya ditemukan oleh security Mall Season City dalam keadaan tergeletak dengan posisi meringkuk di area gudang.

Pasca ditemukan, anak tersebut kemudian langsung dibawa ke RS Tarakan, Jakarta Pusat untuk mendapatkan pertolongan rumah sakit. Dalam kesaksiannya, Saipul mengatakan jika anaknya pergi ke Mall Season City dari jam 5 sore tanpa pamit. Diketahui jika Iqbal ke tempat itu untuk menemui Ici, kakak iparnya yang bekerja di Mall tersebut.

“Kemaren ngga diajak, terus dia (Iqbal) ke Mall sendirian. Ngga pamit sama orang tua. Sekitar Jam 5 sore pergi, jam 8 malam kita cari ngga ketemu. Baru jam 11 malam ketemu, itu juga security yang kasih tau dan sudah di Tarakan,” ujar Saipul dilansir Tribunnews.

“Kondisinya sekarang udah baikan. Sempat cerita ke mpoknya, kalau yang ngajak Ayu sama Yudi cleaning servis. Anak saya diajak ke WC. Kalau saya ngga kenal sama orang itu tapi anak saya kenal karena sering diajak ke Mall,” terangnya.

Saipul menyebutkan, bahwa pihak berwajib sudah mengamankan empat orang saksi yang dua diantaranya adalah Ayu dan Yudi.

“Saya harap pelakunya cepat tertangkap. Ini sangat sadis, anak kecil dihajar sampai seperti itu,” tutur Saipul.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Antonius mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Jumat petang pihak Identifikasi dari Polres beserta Buser sudah melakukan olah TKP. Pihaknya juga sudah memintai keterangan dari beberpa saksi. “Masih kami selidiki, semoga cepat terungkap,” tutup Antonius. (ote/Tribunnews)